Recent twitter entries...

10 Kata Bijak Bill Gates

Rule 1:Life is not fair – get used to it! 
Aturan 1: Tapi kehidupan memang tidak adil, jadi kita harus menerima itu dan terus maju.

Rule 2:The world won't care about your self-esteem. 

Aturan 2: Dunia tidak akan peduli tentang harga diri Anda. The world will expect you to accomplish something BEFORE you feel good about yourself. Dunia akan mengharapkan Anda untuk menyelesaikan sesuatu SEBELUM anda merasa baik tentang diri Anda.

Rule 3:You will NOT make $60,000 a year right out of high school. 

Aturan 3: Anda TIDAK akan menghasilkan $ 60.000 setahun apabila keluar dari sekolah tinggi. You won't be a vice-president with a car & phone until you earn both Anda tidak akan menjadi wakil presiden dgn mobil mewah & telepon sampai Anda mendapatkan keduanya (maksudnya pendidikan)

Rule 4: Flipping burgers is not beneath your dignity.

Aturan 4: burger flipping tidak menurunkan martabat Anda. Your Grandparents had a different word for burger flipping: they called it opportunity. Kakek dan nenek Anda memiliki kata yang berbeda untuk burger flipping: mereka menyebutnya kesempatan.

Rule 5: If you mess up, it's not your parents' fault, so don't whine about your mistakes, learn from them.
Aturan 5: Jika Anda kacau, itu bukan kesalahan orang tua Anda, jadi jangan mengeluh tentang kesalahan anda, belajarlah dari pengalaman mereka.

Rule 6:Before you were born, your parents weren't as boring as they are now. 

Aturan 6: Sebelum kamu lahir, orang tua Anda tidak membosankan seperti mereka sekarang. They got that way from paying your bills, cleaning your clothes and listening to you talk about how cool you thought you were. Mereka mendapatkan itu dari membayar tagihan Anda, membersihkan pakaian dan mendengarkan Anda berbicara tentang bagaimana kerennya Anda sekarang. So before you save the rain forest from the parasites of your parent's generation, try delousing the closet in your own room. Jadi sebelum Anda menyelamatkan hutan hujan dari parasit generasi orang tua Anda, cobalah bersihkan lemari di kamar anda sendiri (di mulai dari hal kecil)

Rule 7:Your school may have done away with winners and losers, but life HAS NOT. 

Aturan 7: sekolah Anda mungkin telah menghasilkan para pemenang dan pecundang, tapi hidup ini TIDAK. In some schools, they have abolished failing grades and they'll give you as MANY TIMES as you want to get the right answer. Di beberapa sekolah, telah menghapuskan nilai gagal dan mereka akan memberikan BANYAK SEKALI yang Anda inginkan untuk mendapatkan jawaban yang benar. This doesn't bear the slightest resemblance to ANYTHING in real life. Ini tidak mengandung sedikit kemiripan dengan APAPUN dalam kehidupan nyata.

Rule 8:Life is not divided into semesters. 

Peraturan 8: Hidup tidak dibagi dalam semester. You don't get summers off and very few employers are interested in helping you FIND YOURSELF. Anda tidak mendapatkan libur musim panas dan sangat sedikit majikan tertarik dalam membantu Anda MENCARI DIRI SENDIRI. Do that on your own time. Lakukan itu pada waktu Anda sendiri.

Rule 9:Television is NOT real life. 

Aturan 9: Televisi adalah BUKAN kehidupan nyata. In real life people actually have to leave the coffee shop and go to jobs. Pada orang kehidupan nyata benar-benar harus meninggalkan warung kopi dan pergi ke pekerjaan.

Rule 10:Be nice to nerds. 

Peraturan 10: Bersikap kutu buku. Chances are you'll end up working for one. Kemungkinan Anda akan berakhir bekerja untuk satu.

Comments (0)

Posting Komentar